Langsung ke konten utama

PROFIL KANTOR POS RAYA TANGGUL NO.50 WONOAYU SIDOARJO


 
KANTOR POS RAYA TANGGUL NO.50 WONOAYU SIDOARJO
...Selamat Datang di Kantor Pos TANGGUL....


Kantor Pos  TANGGUL WONOAYU SIDOARJO adalah website perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman atau Expedisi, dan Travel murah, kami bekerja sama dan di dukung sepenuhnya oleh POS INDONESIA. Kami bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan terpercaya, memuaskan berupa kemudahan, kenyamanan dan kecepatan dalam layanan Expedisi dan travel kepada pelanggan secara Professional, di bawah naungan  PT POS INDONESIA.
Mengapa memilih kami? 
  • Dapat Kenyamanan 

          Dengan menjadi pelanggan kami dapatkan kenyamanan dalam berkendara, Paket Kiriman anda di jamin sampai tujuan dengan cepat tepat dan aman, bila ada Barang anda rusak atau hilang yang barang tersebut sudah memenuhi stadarisasi pengiriman maka PT POS INDONESIA akan mengganti sesuai dengan tanggungan yang ada dan bila anda terlambat naik pesawat dikarenakan macet atau hal yang lain dan itu masih dalam tanggung jawab kami maka kerugian atas tiket pesawat akan kami ganti 100 %

  • Harga kami relatif lebih murah 
          Dengan harga yang relative murah baik itu travel maupun paket pengiriman barang, kami tetap memberikan kenyamanan, keamanan, ketepatan waktu.
  • Mendukung Online System 
         Kami didukung oleh PT POS INDONESIA jadi tidak usah kawatir mengenai paket barang anda. Anda juga bisa memesan travel kami memalui contak person yang sudah ada, atau anda ingin mengirimkan barang paketan namun anda sibuk, silahkan SMS atau Telp kami, kami akan mengambil barang paketan anda.

  • Kemudahan menghubungi kami 

Untuk reservasi / booking di website http://kantorpostanggulwonoayusidoarjo.blogspot.com/ bisa melalui:
 
Email  :nurhadijayaprima@gmail.com

Telepon Kantor Pos : 031.789.2191 hp.0822.3353.3572

BB    : D7EAC3B wa.0856.4627.6035  - 085732059321

  • Kemudahan Pembayaran 

Kami menerima pembayaran Secara Tunai atau TRANSFER di bank terdekat , 
Melalui rekening berikut yang telah kami sediakan:
       BRI : 0682-01-000404-56-9

        BCA : 1130-7797-58 

      Atas Nama : NURHADI.SH
  • Kemudahan Reservasi, Lebih Efektif & Efisien
    Anda bisa pesan travel atau dimana saja, tanpa harus keluar rumah, terbebas dari kemacetan, hemat BBM. Setelah melakukan pembayaran, kirimkan bukti transfer anda kami akan mengecek bukti transfer anda,

  • Kemudahan Pengiriman Barang

Anda bisa mengirimkan pesan kepada kami bila anda akan mengirimkan barang paketan anda, anda tidak perlu keluar rumah cukup dari rumah barang anda akan sampai tujuan, kami akan mengambil barang paketan anda bila itu masih di dalam daerah jangkauan kami. Dengan jaringan Kantor Pos yang sudah ada di seluruh Nusantara dan International, jadi sudah tidak diragukan lagi mutu dan kwalitasnya, adanya jaminan Guaranty dari Negara Indonesia karena POS INDONESIA merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero). Pos Indonesia memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 117 pada tanggal 20 Juni 1995 yang juga telah mengalami perubahan sebagaimana yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 89 pada tanggal 21 September 1998 dan Nomor 111 pada tanggal 28 Oktober 1998.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA KIRIM PAKET DOMESTIC INTERNASIONAL

JASA KIRIM PAKET DOMESTIC INTERNASIONAL